Inilah Para Normal Yang Akan Menyantet Prabowo

Inilah Para Normal Yang Akan Menyantet Prabowo

Inilah Para Normal Yang Akan Menyantet Prabowo

Berita Terbaru – Inilah pria yang menginginkan menciderai Prabowo Subianto, lewat cara santet sampai Ketua Umum Partai Gerindra itu lumpuh serta stroke, seseorang paranormal di daerah Kediri, Jawa Timur. Inilah Para Normal Yang Akan Menyantet Prabowo

Inilah Para Normal Yang Akan Menyantet Prabowo

Dari hasil pencarian Senin, 2 April 2018, pria berjuluk Harimau Jawa itu ternyata bernama Ario Candra Ari Wibowo.

Di Facebook pribadinya, Ario tidak banyak memaparkan jati dirinya. Mulai sejak gabung di Facebook pada 2016 dengan nama akun ario. c. wibowo. 3.

Selain itu, Ario baru memasang enam foto, yakni dua photo bergambar matahari, dua foto dia dengan seorang wanita, satu foto tulisan sansekerta serta satu foto Ario waktu bertelanjang dada di satu gunung.

Wartawan berupaya berkomunikasi dengan Ario dengan kata lain Harimau Jawa mengenai video pernyataannya akan menyantet Prabowo. Hanya saja, belumlah ada respon apa pun dari Ario.

Untuk di ketahui, Harimau Jawa ini bikin ramai jagat maya karena mendadak menyebutkan sakit hati pada Prabowo berkaitan pidato mengenai ramalan Indonesia bubar tahun 2030.

Pria memiliki rambut panjang itu berjanji juga akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet. Dia juga akan buat Prabowo lumpuh serta stroke sampai masuk rumah sakit. Serangan itu akan dilancarkan paling lama hingga tahun 2030.

Pernyataan ingin menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, lewat satu rekaman video yang disebar di beberapa sosial media.

” Nda sampai 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak buat lumpuh. Ingat, kelumpuhan sampeyan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang jadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerja bersama dengan alam, bekerja bersama dengan kemampuan nusantara untuk memberi sampeyan karma,

Ingat prabowo Subianto, Anda telah menyakiti pahlawan yang telah wafat. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur, “

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *